Rabu, 05 Juni 2013

BIOLOGY’S PUBLISH JOURNAL

Hai sahabat-sahabat tercinta dan tersayang :D hehehe…Apa kabarnya nih? Pasti lagi sibuk sama laporan yah? Nah, kalau bicara tentang laporan pasti nyangkut sama journal deh. Kita sebagai seorang scientist tentu harus tau dong apa itu journal.


Tanggal 24 Mei 2013 kemarin, ada sebuah acara dari HMB 2013 kita, yaitu BIOLOGY’S PUBLISH JOURNAL. Acara ini bertempat di Ruang MMC, lantai 2 Gedung C, Fakultas Sains dan Matematika, Universitas Diponegoro. Acara yang diketuai oleh Tika Andriyani ini dimulai pukul 13.30 sampai dengan 15.30 WIB dengan pembicara yang tidak diragukan kualitasnya, siapa lagi kalau bukan Dr. Erma Prihastanti M.Si. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan mengenai journal dengan memaparkan apa sih pentingnya journal, bagaimana cara mencari bahan yang akan dibahas dalam journal, dan bagaimana cara-cara yang benar dalam pembuatan journal tersebut. Tak disangkal lagi bahwa journal memang sangat penting bagi para scientist muda yang nantinya mau ngga mau akan berkecimpung dengan pembuatan dan publishing journal ini.
Acara dengan jargon “Create Your Journal and Publishing” ini berlangsung meriah dengan antusias dari peserta yang besar dengan ditandai dengan beberapa pertanyaan yang diajukan dalam sesi diskusi. Suasana acara pun begitu kondusif dan tidak membosankan, apalagi cara penuturan dari pembicara yang asik hingga mampu menggoyang seluruh ruangan. Tepat pukul 15.30 acara pun berakhir. Dari acara ini diharapkan mahasiswa-mahasiswa terutama Biologi tidak buta lagi dengan journal dan semoga acara ini memberikan manfaat bagi semua tanpa terkecuali.
HMB 2013, KITA BISA!!
BIOLOGI  JAYA…. !!!!!
Artikel oleh: Dyah Palupi

1 komentar:

LARAS SATY mengatakan...

usul, poto2nya di share juga biar makin kece :)
good job cantik..

Posting Komentar